Upgrading dan Pelantikan Pengurus Asrama Putri

Nurul Jadid Bali

Pemuteran - Pondok Pesantren Nurul Jadid Bali telah mengadakan acara pelantikan  pengurus putri tepat pada sabtu malam 10 Agustus 2024 di ruangan balai komputer Nurul Jadid. acara ini telah di hadiri oleh dewan pengasuh Yakni Neng kafiyatun Hasya, Para Ustadzah, Ketua pengurus dan mahasiswi kuliah kerjanyata (KKN) situbondo, serta seluruh santriwati Pondok pesantren Nurul Jadid Bali.

Acara di awali dengan pembacaan Surotul Fatihah, dilanjut dengan Ayat suci Al-Qur’an yang dilantunkan oleh santriwati aktif Nurul Jadid Bali yakni Maya Firdaus, selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Nurul Jadid setelah itu, sambutan ketua panitia disambung dengan sambutan dewan Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Jadid Bali sekaligus pembacaan SK.


Nurul Jadid Bali

Pengukuhan calon pengurus santri Putri, priode 2024/2025 kemudianacara yang terakhir penyampaian visi misi ketua pengurus terpilih dan penutup Do’a, serta dimeriahkan kembali dengan beberapa penampila penampilan yang di bawakan oleh santriwati Nurul Jadid Bali.


Nurul Jadid Bali

Nurul Jadid Bali

Malam ini adalahmalam yang akan menjadi salah satu moment berkesan, karna acara ini adalah acara yang mengandug nilai positif dan dihadiri oleh tokoh inspiratif “ Ujar Halimatur rahmad selaku ketua panitia.


Nurul Jadid Bali

Dalam rangka dibentuknya pelantikan kepengurusan, bermaksud untuk meningkat asrama Putri menjadi lebih baik dan mampu menjalankan program program yang telah di tetapkan di pondok pesantren Nurul Jadid Bali “ Jangan jadikan jabatan sebagai tanda pengenal diri melainkan, Jadikanlah jabatan itu sebagai tanggungjawab untuk diri kita sendiri ” UjarNing Kafiyatun dalam sambutannya.

Falisha Basma Naura selaku ketua pengurus terpilih priode 2024/2025 menyampaikan dalam sambutannya. “ Saya akan berusaha membimbing segenap ajaran pengurus dan para santriwati agarmemiliki karakteristik yang baikserta menjunjung tinggi akhlakul karimah” RED

Nurul Jadid Bali

Penulis : Maisyaroh Ananta Firza

Posting Komentar

0 Komentar